Sabtu, 05 Desember 2015

Natal Diselenggarakan Lebih Awal, Sudah Rindu Kampung Halaman

Kembali pada 5 Desember 2015, PM GKSBS di Yogyakarta selengggarakan natal bersama. Dalam suasana natal yang sederhana tapi mengena itu, hadir 25 orang personil dari berbagai latar kampus dan jurusan. Natal yang bertajuk "Harmony in Christmast" ini juga dihadiri oleh Pdt. Ferry Romel Orlando Panjaitan, seorang pendeta GKSBS yang melayani Jemaat Padang Ratu, Lampung dan sedang menempuh studi Master Perdamaian di Universitas Kristen Duta Wacana.

Dalam paparannya, Pdt. Ferry mengungkap kata yang pernah terucap kepada keluarga,"...kita memang tidak pulang, tapi bersyukur bisa merasakan kampung karena berkumpul dengan teman-teman mahasiswa di Yogyakarta."

"Kami memang sudah rindu kampung, sebagian teman pulang sih, tapi sebagian enggak, kami sudah rindu pulang...," ungkap seorang anggota.

Firman yang dibagikan tercatat dalam 1 Petrus 1:22 tentang ketulusan dan kasih dalam persaudaraan. Kasih yang tulus tidak mengharap kembali, nyata dan benar-benar dari hati.

Perayaan ini ditutup dengan pembagian hadiah dan sharing pengalaman setelah semalam sebelumnya membagikan nasi kepada orang-orang yang membutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar