Senin, 15 Desember 2014

Wisata Pantai? Bikin Ketagihan!

Yjurnal: Ungkapan., Ya, benar! Wisata pantai bikin ketagihan. Apalagi kalau anda sampai menginap dan menikmati serangkaian pertunjukan alam mulai dari Sunset - taburan bintang - sunrise. Namun, bagaimana itu semua bisa kita nikmati sementara bentuk pantai - pantai umumnya landai?

Ya, di pantai kita hanya bisa memilih, kalau tidak sunrise ya sunset. di Gunung Kidul tidak demikian. Banyak pantai Gunung Kidul, Yogyakarta, yang menawarkan fasilitas camping.

Mau camping bersama teman atau keluarga semuanya sama - sama seru kok. Yang penting rame - rame. Untuk beberapa teman yang takut kulitnya terbakar jangan datang siang hari dong. Kita bisa datang pada pagi dan sore hari. 

Kawasan Gunung Kidul memang terkenal dengan pesona alamnya. Dijamin bikin ketagihan bila anda datang dan mencoba menenangkan diri barang sesaat di sana.. hehe... bisa juga untuk berduaan alias pacaran! haha...

Kapan Kita mengunjungi Gunung Kidul? Ajak teman atau siapapun yang berdomisili di Yogyakarta dan minta dianterin ke lokasi pantai di sepanjang pesisir selatan Gunung Kidul. Pasti deh.. ntar ketagihan.. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar