Kamis, 02 Oktober 2014

PM GKSBS Rindukan Anggota Mudanya Untuk Memimpin

Paguyuban Mahasiswa Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan sejatinya membutuhkan darah segar untuk meneruskan perjalanan sejarahnya. Menurut David, seorang pinisepuh PM GKSBS,"PM GKSBS membutuhkan sosok yang bisa tanggap dan kreatif karena hari - hari ini, jumlah keanggotaan PM mengalami peningkatan."

Pada makrab 13 - 14 September 2014  yang lalu saja jumlah anggota yang hadir mencapai tiga puluh enam orang. Jumlah itu, menurut Dian, seorang pengurus PM GKSBS, adalah jumlah terbanyak dalam empat tahun terakhir. Dian yang juga mahasiswa farmasi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta ini berasal dari GKSBS Sumberhadi.

Perlu diketahui bahwa pada 13 - 14 September yang lalu, PM GKSBS Yogyakarta menyelenggarakan malam keakraban (MAKRAB) di pantai Depok Yogyakarta. Mahasiswa dari Berbagai fakultas dan kampus di lingkungan Yogyakarta menghadiri acara ini. GKSBS sebagai gereja yang melayani empat provinsi Sumatera Bagian Selatan telah menjadi rumah bagi mahasiswa untuk berkumpul dan berbagi.

Kepengurusan baru akan menjadi pendorong semangat anggota dalam berkumpul dan berbagi serta menjadi wadah latihan bagi semua anggota. Semua anggota berhak untuk memberikan kontribusi dan berhak untuk berlatih disana. Maka, regenerasi mutlak dilakukan, imbuh Andrew, seorang senior PM GKSBS dari Fakultas Tekhnik, UNY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar